Sabtu, 25 April 2015

Mirip ?

Yo! kembali lagi di blog http://c-sieggy.blogspot.com/ langsung aja yah.

Jadi ini cerita nya tadi siang sekitar jam setengah 1 siang atau 12.30 di sekolah tepat nya saat saya baru memasuki gerbang sekolah, dan melewati tempat parkiran tiba tiba salah satu satpam yg ada di sekolah memanggil diriku, sebelumnya mau kasih tau dulu di sekolah satpam nya ada dua atau 2 atau duaaaaa.
Jadi begini percakapan nya:
Satpam1: weeey!
Saya      : *nengok ke dia
Satpam1: nama kamu siapa sih!?
Saya      : Christ
Satpam1: siapa!?
Saya      : Christ!
Satpam1: oh, kamu mirip sama anak nya pak yayasan!
Saya      : hah? masa sih ?
Satpam1: ia tau kan anak nya pak yayasan yang naik mobil Juke putih itu?
Saya      : oh ia tau (padahal gua tau mobil nya doang orang nya kaga)
Satpam1: nah ia itu dia mirip kamu!
Saya      : oh yaudah deh, *sambil jalan menuju kelas
Satpam1: *ngomong ke satpam 2, Beh!(babeh mksdnya) noh liat anak nya pak yayasan!
Satpam2: ia, hehe ..

Ok kertas kali ini cuma untuk kejadian saya hari ini saja, jadi untuk hal hal berikutnya nanti ada di kertas lain ..
Bye~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar